Main ke Blog Utama Yuk!





Halo, saya Wijna dan kebetulan saya berprofesi sebagai web programmer yang sedang menjajal Blogspot untuk "mencuri" ide-ide sistem bloggingnya.

Kalau pembaca nyasar di sini, silakan kunjungi blog saya yang sesungguhnya di:




Tuesday, August 30, 2016

Ringkasan Blog Maw Mblusuk? @ Januari 2016

7 Tahun Kenal Soto Sapi Tarunojoyo Prambanan

Salah satu stasiun pengisian bahan bakar perut favorit pas bersepeda arah ke Prambanan adalah Soto Sapi Tarunojoyo. Ternyata sudah 7 tahun kenal tempat ini. Dari mulai yang semangkuk harganya Rp5.000 sampai sekarang Rp10.000. Besok-besok apa ya semangkuk Rp20.000 ya?

http://mblusuk.com/770-7-Tahun-Kenal-Soto-Sapi-Tarunojoyo-Prambanan.html



Lokasi Mojok di Kolam Telago Rajo Muaro Jambi

Pernah ada yang bilang ke aku, kalau pasangan yang pacaran di candi siang-siang itu gampang putus. Tapi, kok banyak yang mojok di Kolam Telago Rajo? Apa mungkin karena di sini lokasinya paling adem? Apa karena dahulu di sini lokasinya putri-putri raja mandi?

http://mblusuk.com/769-Lokasi-Mojok-di-Kolam-Telago-Rajo-Muaro-Jambi.html



Blusukan Sampai Pucuknya Turi

Tiga potong roti seharga enam keping uang Rp500 itu menjadi bekalku bersepeda menemukan jalan alterlatif yang menghubungkan Sleman dengan Magelang di Turi dengan bersepeda. Penasaran saja, masak kalau ke Magelang harus lewat Jl. Raya Jogja - Magelang sih?

http://jogja.mblusuk.com/768-Blusukan-Sampai-Pucuknya-Turi.html



Opini Nikon #6: Si Kental Manis Nikon D500

Setelah lebih dari 6 tahun semenjak dirilisnya DSLR Nikon D300S, akhirnya di ajang CES 2016 di Las Vegas, Nikon menyerah dengan merilis DSLR Nikon D500! Apakah ini DSLR super dewa yang wajib dimiliki pemeluk "agama" Nikon?

http://foto.mblusuk.com/767-Opini-Nikon-6-Si-Kental-Manis-Nikon-D500.html



Antara Kopi Darat, Nyepeda Bareng, plus Bergaya di Kuburan

Sebagaimana kegemaranku ini, kan ada tuh blogger yang hobinya nyepeda. Nah, di kesempatan ini aku bersepeda bareng tim blog Mari Kita Dolan ke dua kuburan. Hah? Kok kopi darat malah ke kuburan ini mau kenalan atau nyari wangsit?

http://jogja.mblusuk.com/766-Antara-Kopi-Darat-Nyepeda-Bareng-plus-Bergaya-di-Kuburan.html



Mengejar Senja di Bukit Mangunan

Matahari semakin tergelincir ke ufuk barat. Sementara itu, posisi kami di hutan pinus Mangunan tidak memungkinkan untuk menikmati senja. Bagaimana ini? Di mana akhirnya kami menikmati senja di Mangunan?

http://jogja.mblusuk.com/765-Mengejar-Senja-di-Bukit-Mangunan.html